Program RekanSaham diluncurkan untuk membantu masyarakat melakukan jual beli saham di pasar modal. 

Hal yang paling melegakan dari program RekanSaham yaitu dana kelolaan tetap dipegang langsung atas nama investor. Dana kelolaan sama sekali tidak perlu ditransfer lebih dulu ke rekening RekanSaham. Transaksi jual beli saham dilakukan dengan cara online trading. Investor dipersilahkan memilih sendiri perusahaan sekuritas pilihannya dimana ia akan melakukan online trading.
Sebagai informasi, saham-saham yang kami prioritaskan untuk trading adalah saham-saham syariah.

Jadi yang bisa menjadi peserta program adalah siapa saja yang sudah memahami resiko berinvestasi di pasar saham dan sudah tedaftar sebagai peserta online trading di perusahaan sekuritas.

Agar dapat melakukan online trading, investor harus membuka rekening khusus transaksi trading atas nama sendiri melalui perusahaan-perusahaan sekuritas yang menyediakan layanan online trading. Berikut beberapa perusahaan sekuritas yang terdaftar secara resmi di Bursa EfekIndonesia :

  1. IPOT
  2. Mandiri Sekuritas 
  3. BNI Sekuritas
  4. Kresna Graha Sekurindo 
  5. dll

Peran RekanSaham disini memberikan rekomendasi jual beli harian untuk investor.
Guna mencoba langsung proses kerja RekanSaham dan menjajaki kinerja rekomendasi trading kami, investor kami beri kesempatan mengikuti program selama 1 bulan tanpa biaya.

Untuk mendapatkan informasi awal tentang pasar modal pada umumnya, calon investor bisa mengikuti pelatihan yang diselenggarakan secara gratis oleh Bursa Efek Indonesia.

 

DISCLAIMER : RekanSaham tidak menjamin 100% bahwa rekomendasi yang kami beri pasti akan memberikan keuntungan. Yang kami janjikan adalah bahwa rekomendasi yang kami kirim sudah merupakan hasil riset harian, baik pada saham-saham yang sedang diperhatikan untuk dijual maupun dibeli, kondisi pasar saham dalam dan luar negeri, juga kebijakan-kebijakan emiten yang bersangkutan.

Hal yang juga berpengaruh adalah ketepatan waktu investor melakukan eksekusi perintah jual – beli, sebab pergerakan harga saham sangat dinamis.

Potensi mengalami kerugian tetap selalu ada dan menjadi tanggungan investor sendiri.